0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Jasad R, pria 22 tahun yang bekerja sebagai manusia silver ditemukan sudah tidak bernyawa di Eretan Bayur Cisadane, Kota Tangerang Selasa (12/10/21). R hilang sejak dua hari lalu, setelah hilang saat lomba berenang bersama rekannya. Saat ditemukan, kondisi jenazah masih terpoles cat berwarna silver.

Doni, saksi mata di lokasi melihat jasad manusia silver sekira pukul 10.00 WIB. “Saya tadinya mau buka warung, warga sudah ramai. Saya melihat manusia silver sudah mengambang,” kata Doni

Warga di sekitar Eretan Cisadane yang menemukan jasad manusia silver langsung menginformasikan ke pihak terkait.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kota Tangerang Deni Koswara menjelaskan, jasad korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Deni mengungkapkan, pihaknya baru menemukan jenazah R setelah pencarian dilakukan selama dua hari. Berdasar pemeriksaan, R hanyut di Sungai Cisadane, Kecamatan Tangerang,  Minggu (10/11/2021) malam.

Pada Minggu sekitar pukul 22.10 WIB, R hendak mandi di Sungai Cisadan bersama rekannya yang berinisial AF. “Saat itu, korban bersama temannya berinisial AF habis keliling. Setiba di Jembatan Cisadane, korban mengajak saksi untuk mandi di kali dengan cara meloncat dari jembatan,” papar Deni.

Rencana R dan AF, setelah meloncat, mereka hendak berenang ke tangga yang mengarah ke jalan raya.Setelah menyetujui rencana tersebut, keduanya melakukan suit untuk menentukan siapa yang meloncat terlebih dahulu. AF yang kalah meloncat terlebih dahulu, disusul oleh R. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *