0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang konsisten membagikan Sembako kepada warga kurang mampu. Agenda  rutin mereka memasuki pekan ke-7 dengan memberikan bantuan paket Sembako di Kecamatan Ciledug, Minggu (10/10). Masyarakat yang diberi bantuan merupakan para janda tua dan fakir miskin di RW 04, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug. Sebanyak 150 paket sembako disebar di lokasi tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, baksos kali ini berbeda dengan sebelumya yaitu jumlah bantuan yang dibagikan. “Di daerah lain cuma 100 paket, tapi di sini kader gotong royong, jumlahnya mencapai 150 paket. Ada tambahan dari pengurus RW, mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” ujar Gatot.

Gatot menambahkan, pada kegiatan baksos kali ini menemukan beberapa persoalan lain di tengah masyarakat. Yaitu keadaan lingkungan yang banjir setiap kali hujan. “Ini merupakan aspirasi yang harus kita perjuangkan, sebab daerah ini menjadi langganan banjir,” kata Gatot.

Selain kegiatan rutin pembagian Sembako, PDI Perjuangan Kota Tangerang kini memiliki kantor kesekertariatan PAC Kecamatan Ciledug. Lokasinya di Jalan Cipto Mangun Kusumo, Blok H Abur No. 38 RT 03/RW 10, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug.

Peresmian dibuka oleh Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI Ribka Tjiptaning, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri S Permana, dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Sumarti.

Ribka berharap, pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciledug dapat memaksimalkan fungsi dan fasilitas kantor sekretariatan. “Karena ini kan kantor tempat berkonsolidasi, berkumpul dan tentu saja targetnya menang Pemilu 2024,” ucap Ribka. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *