0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Lubang galian dengan kedalaman lebih dari 2 Meter di Perumahan Taman Royal 1 RT 04 RW 01 Kecamatan Cipondoh merenggut korban jiwa, Kamis (7/10/21). Sebanyak 3 orang korban tewas diduga akibat mengalami keracunan gas. Hingga malam ini, petugas masih berupaya mencari dan mengevakuasi 2 petugas lainnya yang diduga masih terjebak dalam saluran air.

Niham, saksi mata di tempat kejadian mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula saat 2 orang petugas berupaya membenahi kabel di saluran yang menjadi lokasi perbaikan jalan. Petugas yang masih di luar terlihat berupaya minta tolong temannya yang berada di dalam gorong-gorong. ‚ÄúSetelah itu ada tukang galon yang lewat melihat kejadian tersebut mendengar teriakan tolong langsung masuk juga. Ternyata ikut meninggal,” ujar Niham.

Warga sekitar Taman Royal 1 Tangerang langsung bergegas melihat dan kondisi mereka tidak sadarkan diri sekitar pukul 12.20 WIB . “Kami masih melakukan pengecekan, masih kita dalami kasusnya,” kata Ubaidillah, Kapolsek Cipondoh.

Korban atas nama Aditya Putra Pratama, Uus Kuswoyo, dan Faidi dilarikan ke RSUD Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *