0 1 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo banjir keluhan mengenai genangan air saat melakukan blusukan di RT03 RW04, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Sabtu (26/9). Gatot mendengarkan masukan dari masyarakat mengenai infrastruktur drainase air di lokasi tersebut. “Kalau hujan rumah kami suka kemasukan air. Got pada mampet. TolongĀ  dong pak sampein ke pemerintah,” ungkap Rahanita (44) warga setempat.

Rahanita mengaku beberapa waktu sebelumnya sempat ada perbaikan dari Pemkot Tangerang. Namun kondisinya membaik hanya beberapa saat. Pembangunan di lokasi padat penduduk tersebut juga dinilai kurang memperhatikan kondisi jalan. Keluhan serupa juga disampaikan Mak Idup (75). “Kalau hujan suka banjir. Airnya kehalangan tembok perumahan, ” katanya.

Menanggapi keluhan warga, Gatot berjanji akan melakukan komunikasi dengan instansi terkait. Gatot juga mengimbau warga untuk menjaga kebersihan agar saluran air tidak tersumbat saat musim hujan. “Hari ini kami membagikan 150 paket Sembako. Setiap akhir pekan kami berkeliling untuk memberikan bantuan dan mendengar aspirasi masyarakat, ” ujarnya. (Vita/Sukanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *