0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id –  Seorang pria bernama Marwan atau Alex ditembak oleh orang tidak dikenal usai Salat Maghrib. Korban tewas karena mengalami luka di tubuhnya dan dilarikan ke Rumah Sakit Mulya. Aksi penembakan terjadi Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 18 September 2021 sekitar pukul 18.30 WIB.

Belum diketahui secara pasti motif di balik peristiwa yang menggemparkan warga Kota Tangerang tersebut.  “Korban seorang Ustaz. Baru pulang salat berjamaah,” kata Saiful, warga sekitar di lokasi kejadian. 

Saiful menjelaskan, pelaku penembakan menggunakan jaket ojek online. Pelaku langsung melarikan diri setelah melihat korban tergeletak bersimbah darah. “Pelakunya enggak dikenal, pakai seragam Gojek,” ujarnya.

Belum diketahui bagian tubuh mana yang terkena pelor milik pelaku.”Langsung dibawa ke Rumah Sakit Mulya. Belum tahu kondisinya sekarang,” kata Saiful. 

Berdasarkan pemantauan di lokasi, petugas menemukan proyektil yang diduga digunakan oleh pelaku menembak korban. Selain itu, petugas juga mengamankan kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi yang diduga merekam terjadinya peristiwa tersebut.Warga sekitarpun masih banyak ditemui di sekitar lokasi.

Selain menyaksikan adanya penyelidikan yang dilakukan oleh petugas kepolisian,  juga menunggu  jenazah korban dari rumah sakit. Menurut salah seorang warga, berdasarkan hasil rekaman CCTV, kejadian penembakan itu berlangsung cepat, sehingga tak satupun warga yang melihat kejadian tersebut.

Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Kini, kasus penembakan itu tengah diselidiki. “Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih Lidik, nanti lah,” pungkasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian memasang garis polisi di lokasi penembakan. Sejumlah warga tengah dimintai keterangan oleh polisi. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *