0 3 min 1 tahun

SERPONG, beritahariini.id – Bank BJB Cabang Tangsel memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harperlnas) Senin (6/9). Direktur Utama Bank BJJB Yuddy Renaldi mengatakan, Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani nasabah. “Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan,”ungkapya. 

Bank BJB juga memberikan apresiasi bagi nasabah dengan portofolio produk bank bjb terbanyak yang telah dimiliki dan aktif digunakan oleh nasabah. Apresiasi diberikan di sejumlah kantor cabang Bank BJB. Seluruh prosesi peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Yuddy, momentum tersebut dapat menjadi sarana bagi pelaku bisnis untuk melaksanakan refleksi pelayanan terhadap para pelanggannya agar senantiasa dapat dioptimalkan. “Jajaran direksi hingga Pimpinan kantor cabang Bank BJB turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan,” katanya.

Yuddy menambahkan, Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. “Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan,” jelas Yuddy.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie turut hadir dalam kegiatan tersebut. Benyamin menjelaskan, ini merupakan bentuk layanan yang tepat di tengah pandemi. Pelayanan harus dikombinasi antara pelayanan online dan offline. “Pelayanan online dan offline ini harus dipadukan dan hari pelanggan ini menjadi moment BJB memelihara hubungan batiniah antara BJB dengan pelanggannya.Agar setia dan saling bermanfaat,” ujarnya.

Benyamin mengungkapkan Pemkot Tangsel sudah menjalin kerjasama dengan BJB sejak 2009, bahkan RKUD Tangsel sudah di BJB. “Semua gaji karyawan Pemkot melalui BJB yang dipotong langsung oleh APBD Tangsel,”jelasnya.

Dalam kegiatan ini, hadir Direktur Keuangan BJB Nia Kania Kepala BJB Tangsel Ockie Castrena , Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, dan Kepala BKAD Tangsel Warman Syahnudin. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *