0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariinii.id – Keluarga korban pembunuhan di Cibodas Kota Tangerang membantah keluarga mereka enggan bertangung jawab. Pernyataan tersebut disampaikan melalui akun Instagram @corneliafransisca. Cornelia merupakan satu dari dua anggota keluarga yang selamat dari pembakaran bengkel Cibodas. “Mama saya baru tahu dia hamil diberitahu oleh Koko saya tanggal 5 Agustus pukul 10 malam. Dan Mama bilang kalo hamili anak orang wajib tanggung jawab. Tapi Koko saya biilang wanita itu minta 300 Juta karena dia sudah hamil,” tulisnya.

Cornelia juga menceritakan dokter wanita yang ditetapkan sebagai tersangka pembakaran. Menurutnya, wanita itu sekitar 2 tahun berpacaran dengan Koko dan mereka cukup dekat. “Tidak tau mengapa  kita jarang ngobrol. Pernah berkomunikasi saat saya kena Covid karena dia dokter. Tapi dia ganti nomor dan saya tidak follow medsosnya,” ungkap Cornelia.

Menurut Cornelia, tersangka juga meminta untuk mengambilalih bengkel karena hamil. Tapi tentang tuntutan kita lakukan sesuai kemampuan. Menurut kalian bagaimana?” tanyanya. Postingan tersebut diunggah pada Sabtu (14/8) malam. Hingga saat ini, telah mendapat lebih dari 8.000 like dan 500 komentar. (Azkya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *