0 1 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id –  Ratusan warga Kelurahan Mekarsari mengikuti vaksinasi  di Gor Neglasari, Jumat (13/8).  Kegiatan ini sebagai upaya mengurangi tingkat penularan Covid-19  di wilayah zona merah tersebut. “Sampai hari ini sudah sekitar 85 persen dari  4 ribu warga yang sudah divaksin,” ungkap Royani, Lurah Mekarsari.

Royani menyebut, pada hari itu 159 warga divaksin dosis pertama, sementara 289 warga sudah divaksin dosis kedu. Kegiatan vaksinasi diikuti warga yang berusia mulai dari 12 tahun hingga Lansia. Salah satu yayasan panti jompo yang antusias mengikuti kegiatan vaksin di Gor Mekarsari yaitu Yayasan Merpati. “Kelurahan Mekarsari memang mengundang Yayasan Merpati untuk melakukan vaksin, dan mereka sangat antusias sekali,” kata Royani.

Selain vaksinasi Kelurahan Mekarsari juga rutin melakukan tracing terhadap warganya. “Kita rutin melakukan pengecekan kondisi warga yang terpapar, karena obat paling manjur adalah dukungan keluarga dan dukungan lingkungan” sambungnya. Royani berharap, upaya yang dilakukan dapat menurunkan level PPKM di wilayah Kota Tangerang. (Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *