0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – PT Federal International Finance (FIF) Group membagikan 115.197 paket Sembako selama pandemi Covid-19. Bantuan dengan nilai mencapai Rp23,8 M tersebut disalurkan kepada warga di sekitar kantor cabang dengan kategori masyarakat kurang mampu.

Di cabang Tangerang, penyerahan dilakukan UFI Marketing Head FIF Group Heri Krisnata. “Kami berharap, bantuan ini dapat memberi manfaat di tengah kondisi yang sulit. FIFGROUP ingin terus dapat berkontribusi kepada masyarakat di sekitar wilayah kantor FIFGROUP Cabang Tangerang,” kata Heri.

Pembagian dilakukan di Kantor Cabang FIFGROUP Tangerang ,  Tangcity Mall, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan. Acara tersebut juga dihadiri NMC Marketing Head Bejo Priyatno, dan MPF Marketing Head Hervan Rizal.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya menjelaskan, penyaluran paket Sembako FIFGROUP dilakukan di 620 titik. “Kami tentu sangat berharap, bantuan Sembako meringankan beban di tengah kondisi yang berat.  Semoga dapat memberi semangat dan meringankan beban masyarakat saat ini. Kami menyadari bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang tumbuh bersama dengan masyarakat, sehingga kami ikut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat,” tutur Margono.

Sebelumnya, sejak awal 2020 FIFGROUP berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat dalam bentuk rangkaian penyaluran paket Sembako. Berbagai program juga telah dilakukan, khususnya dalam bidang kesehatan masyarakat. Seperti pemberian ventilator, Alat Pelindung Diri (APD), program vaksin gotong royong serta sentra vaksin di berbagai tempat. Dalam pelaksanaan penyaluran paket Sembako, seluruh cabang FIFGROUP berkolaborasi dengan aparat setempat seperti Ketua Rukun Tetangga (RT) atau Rukun Warga (RW) serta Bintara Bina Desa (Babinsa) dan Bimbingan Massal Polri (Bimaspol). Dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran physical distancing. (Avianti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *