0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Polres Kota Tangerang kembali melaksanakan vaksinasi massal dosis kedua yang berlangsung di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang World of Wonder (WOW) Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/7/21).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Dalam pelaksanaannya Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengapresiasi Pihak Ciputra Hospital dan Dinas Kesehatan yang telah bekerja sama dengan TNI-Polri untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Wahyu mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini pihaknya menargetkan sebanyak 2000 orang.

“Target hari ini pelaksanaan vaksinasi dosis kedua untuk 2.000 orang” ujar Wahyu.

Wahyu juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama baik di Polresta Tangerang ataupun di CGV Ciputra Mall untuk kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan meski sudah menjalani vaksinasi.

Kapolres berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi hingga dosis kedua dapat memiliki kekebalan tubuh serta hadirnya kegiatan vaksinasi massal ini dapat menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Harapannya masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga terhindar dari potensi paparan Covid-19” ucapnya.

Kapolres pun mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

“Masyarakat harus mematuhi aturan PPKM karena aturan itu diberlakukan untuk melindungi masyarakat dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” tegasnya.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dan kepatuhan terhadap PPKM untuk kepentingan bersama” tutupnya. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *