0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pengisian tabung oksigen gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang kini diperpanjang hingga 31 Juli 2021.

“Benar, layanan pengisian tabung oksigen bagi masyarakat Kota Tangerang diperpanjang hingga tanggal 31 Juli 2021. Bagi warga yang membutuhkan bisa datang ke gedung MUI Kota Tangerang,” ujar Kabag Protokol dan Pimpinan Kota Buceu Gartina dihubungi di Tangerang, Banten, Kamis, (22/7/2021).

Bekerja sama dengan PT Anugerah Gasindo dan PT Tribuana Gasindo yang didukung oleh Air Product Indonesia, Pemkot Tangerang menyediakan layanan pengisian tabung oksigen gratis dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terkena Covid-19.

Pemkot telah menyiapkan sebanyak 1.000 tabung oksigen khusus bagi masyarakat Kota Tangerang.

Dalam sehari, Pemkot Tangerang menerima pengisian oksigen sebanyak 200 tabung yang dibagi menjadi dua sesi mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Warga yang ingin mendapatkan pengisian tabung oksigen bisa mendaftar terlebih dahulu melalui online dengan akses laman covid19.tangerangkota.go.id/permohonan_oksigen/pendaftaran atau informasi lebih lengkap bisa melalui media sosial instagram Prokomp Kota Tangerang.

“Warga yang sudah mendapatkan konfirmasi maka bisa membawa tabung ukuran satu meter kubik dan KTP. Nantinya akan dibantu petugas dilokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap, layanan ini dapat dimanfaatkan warga khususnya penderita Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, serta dapat menekan penyebaran kasus dan angka kematian akibat Covid-19 yang terus meningkat. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *