0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang terus melakukan vaksinasi, kini sasaran vaksinasi Covid-19 merupakan Pelajar dengan rentang usia 12-17 tahun keatas yang berada di Kabupaten Tangerang, Rabu (21/7/21).

Adapun pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar agar mendapatkan ketahanan supaya siswa/siswi dapat melakukan pembelajaran tatap muka.

Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan simulasi vaksinasi untuk siswa/siswi sudah sesuai dengan standar, para siswa yang divaksin tidak kepanasan dan alurnya pun sudah memenuhi protokol kesehatan.

“Kami menargetkan vaksinasi usia 12 tahun hingga 17 tahun keatas dapat dilaksanakan di Kabupaten Tangerang” ujar Zaki.

Zaki memastikan stok vaksin serta meminta kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten, juga Kementrian Kesehatan agar mengalokasikan vaksinnya dalam jumlah besar.

“Kuota yang sekarang ini kita akan habiskan sebanyak 100 ribu dosis vaksin, yang akan dilakukan kurun waktu lima sampai enam hari” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Saifullah menambahkan, total siswa yang ada di Kabupaten Tangerang mulai dari kelas l hingga kelas IX sekitar 214 ribu, namun kelas 6 atau usia 12-17 tahun sekitar 100 ribuan. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *