0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Dalam mendukung proses percepatan vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menambah lokasi Vaksin Center. Pemkab Tangerang kembali menyulap tempat rekreasi wisata Waterboom Puri Jaya Batavia Splash yang terletak di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, (19/7/21).

Diketahui, sejak pandemi berlangsung hingga penerapan PPKM Darurat Waterboom Puri Jaya Batavia Splash tutup, maka dari itu Pemkab Tangerang akan mengubah sementara menjadi Vaksin Center, mengingat Kecamatan Pasarkemis merupakan zona merah penyebaran Covid-19.

“Saat ini kita tinjau Waterboom Batavia Splash untuk dijadikan Vaksin Center  Covid-19 di wilayah Pasarkemis yang jumlah penduduknya terbanyak di Kabupaten Tangerang” ujar Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid.

“Kecamatan Pasarkemis merupakan wilayah administrasi yang jumlah penduduknya yang paling banyak, angka terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Pasarkemis sebanyak 249 orang untuk itu kita butuh Vaksin Center yang memadai dan aman juga nyaman” imbuh Sekda.

“Disini akan bisa dilakukan vaksinasi sekitar 100 sampai 500 orang, memberlakukan protokol kesehatan yang ketat hingga vaksinasi tercapai” jelas Sekda. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *