0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Penemuan sesosok mayat perempuan di Situ Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menghebohkan warga sekitar, Kamis (15/7/2021).

Mulanya, warga sedang membersihkan eceng gondok di Situ Cipondoh, lalu dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang mengambang di tengah danau.

Diduga, mayat tersebut ialah sesosok perempuan berusia sekitar 40 tahun. Warga pun lantas segera menghubungi aparat setempat untuk melaporkan kejadian tersebut agar segera dievakuasi.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, mayat tersebut tepatnya muncul di Situ Cipondoh kawasan Kelurahan Kunciran Jaya.

“Melakukan cek TKP (Tempat Perkara Kejadian), dapat keterangan dari saksi pas mereka lagi bekerja, lagi membersihkan eceng gondok di Situ Cipondoh lalu melihat mayat seorang perempuan paruh baya,” ujar Abdul.

Abdul menuturkan, saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan daster dan celana berwarna hitam, namun tidak ada identitas yang ditemukan.

Saat ini jajaran Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut.

“Menggunakan pakaian daster dan celana hitam. Awalnya di tengah Situ Cipondoh, kemudian dievakuasi kepinggir danau,” kata Abdul.

Mayat tersebut kemudian segera dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang untuk diidentifikasi. Menurut Abdul, ada hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dikirim ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pengamatan sementara di TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tutupnya. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *