0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Polres Kota Tangerang terus melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal yang diselenggarakan di Gerai Vaksin Presisi Kawasan Sport Club Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/7/21).

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polresta Tangerang menargetkan sebanyak 3000 orang akan disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi yang bertajuk “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini digelar selama dua hari.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan pihak Ciputra Hospital.

“Untuk hari ini menggelar target 3000 orang” ujar Kapolresta Tangerang, Kombespol Wahyu Sri Bintoro.

Sebagai informasi, sebelum melakukan vaksinasi masyarakat diwajibkan untuk mendaftar menjadi peserta vaksinasi melalui alamat www.pedulilindungi.id dengan mengisi data diri yang telah disediakan.

Sementara itu, Andre salah satu peserta vaksinasi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Harapan saya mengikuti program vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 , memang vaksin itu bukan untuk tidak kena Covid-19 tapi dengan kita di vaksin imun kita menjadi lebih kuat” tegas Andre

Diketahui, Pemkab Tangerang menargetkan hingga akhir Desember 2021 sebanyak 2 juta masyarakat Kabupaten Tangerang telah menerima vaksinasi guna mendukung pembentukan herd immunity dan menekan angka penyebaran Covid-19 yang terus mengalami peningkatan. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *