0 2 min 3 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemkot Tangerang bekerjasama dengan PT. Anugerah Gasindo Abadi (AGA) dan PT. Tribuana Gasindo (TBG) menggelar kegiatan pengisian tabung gas oksigen secara gratis. Turut didukung oleh Air Product Indonesia, Pemkot mengadakan kegiatan tersebut guna memastikan ketersediaan pemenuhan kebutuhan gas oksigen di Tangerang tercukupi.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan, kerjasama tanggung jawab sosial atau program CSR yang dilakukan oleh 3 perusahaan gas oksigen di Kota Tangerang ini ditujukan bagi masyarakat Kota Tangerang yang beberapa waktu belakangan ini kesulitan mendapat pasokan isi ulang gas oksigen untuk kebutuhan keluarga atau pasien yang sedang terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan 1000 meter kubik pasokan gas oksigen yang bisa didapatkan secara gratis, tidak ada biaya apapun, cukup bawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong,” ujar Arief ketika dihubungi melalu sambungan tetepon, Selasa (13/7/2021).

Arief menyebutkan, kegiatan pelaksanaan pengisian gas oksigen ini akan dilaksanakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang yang akan dibagi menjadi dua sesi dalam satu harinya.

Untuk pendaftarannya, masyarakat dapat mendaftar secara online untuk mendapatkan jadwal pengisian sesuai ketersediaan kuota perhari, dengan maksimal pengisian tabung oksigen ukuran 1 meter kubik per-orang dan kapasitas 200 tabung perhari.

“Kita bagi menjadi 2 sesi, pagi dan siang supaya tidak terjadi kerumunan dan masyarakat bisa mendaftar terlebih dahulu secara online,” ungkap Wali Kota.

Arief berharap, dengan adanya kegiatan ini, kebutuhan gas oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan dapat terpenuhi.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan ini secara bijak dan dapat membantu memenuhi kebutuhan gas oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Aried.

Sebagai informasi, jadwal pengisian gas oksigen dimulai pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Masyarakat yang ingin mendaftar bisa mengakses laman covid19.tangerangkota.go.id/permohonan_oksigen/pendaftaran atau informasi lebih lengkap bisa melalui media sosial instagram Prokomp Kota Tangerang. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *