0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang gencar melakukan vaksinasi massal guna mencapai target 2 juta dosis vaksinasi hingga akhir Desember 2021, Sabtu (10/7/21).

Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di PT. Adis dan PT. Tungmung Balaraja, Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam tinjauannya Zaki didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Camat Balaraja serta Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang. Hampir semua buruh di perusahaan tersebut menerima vaksinasi dosis pertama.

“Hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT. Adis dan PT. Tungmung Balaraja, kita terus mempercepat vaksinasi dan menekan angka COVID-19 dengan menerapkan PPKM darurat,” ungkap Zaki.

Zaki mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan dua perusahaan tersebut, ia juga berharap pihak perusahaan dapat memfasilitasi vaksinasi bagi keluarga karyawan.

Zaki mengatakan kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang masih tinggi, Bupati juga mengimbau masyarakat untuk patuh terhadap penerapan PPKM Darurat.

“Penularan COVID-19 masih tinggi, saya mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi PPKM Darurat, sayangi diri dan keluarga,” ucap Bupati yang terus melakukan penangan pencegahan penularan COVID-19 di wilayahnya.

“Saat ini vaksinasi terus berlanjut, seperti sekarang PT. Adis 500 orang dan PT. Tungmung 150 orang buruh divaksin,” Imbuh Kadinkes Kabupaten Tangerang. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *