0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Ketua MUI Kota Tangerang Ghozali Barmawi meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan ri RS Bhakti Asih, Kota Tangerang karena Covid-19 yang dideritanya.

“Telah meninggal dunia, orangtua kita, guru kita KH Ghozali Barmawi,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (9/7/2021).

Arief menuturkan, dirinya sempat menjenguk Ghozali di ruang perawatannya pada Selasa (6/7) lalu. Arief pun sempat berkomunikasi dengan Ghozali dari balik ruang perawatan dengan menggunakan APD (Alat Perlindungan Diri) lengkap.

“Baru beberapa hari lalu masih bertemu dan saya memberikan semangat. Terima kasih Kyai, telah membimbing kami di Kota Tangerang,” sambung Arief, dalam akunnya.

Tidak hanya di kalangan pejabat, di kalangan wartawan dan ASN, kepergian Ketua MUI Kota Tangerang juga sangat membekas. Sikapnya yang ramah membuat nyaman saat proses wawancara.

“Husnul khotimah. Sumpah, beliau orang baik ini,” kata Agung, salah seorang wartawan yang biasa meliput di Balaikota Tangerang.

Sebagai informasi, Ghozali akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dengan menggunakan protokol Covid-19. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *