0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan virtual Seleksi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2021. Acara tersebut dibuka oleh Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, Kamis (8/7/21).

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, peningkatan mutu pendidikan di Kota Tangerang tetap dilakukan. Salah satunya melalui pelaksanaan seleksi kepala sekolah dan pengawas sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Dengan berlandaskan semangat guna mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berpendidikan, Arief Wismansyah berharap akan lahirnya calon-calon kepala sekolah dan pengawas sekolah yang berkompeten di bidangnya.

“Tentu diharapkan ada peningkatan baik dalam mutu pendidikan serta lingkungan masyarakat yang berwawasan” ucap Arief.

“Dimana kondisi pandemi saat ini perlu pemahaman yang baik agar mau maju bersama mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing” imbuhnya.

Arief mengatakan, bahwa Kota Tangerang membutuhkan sumber daya yang memiliki kemampuan manejerial yang baik dalam pengelolaan sekolah untuk mendorong terciptanya proses belajar mengajar yang lebih baik.

Wali Kota berpesan kepada calon kepala sekolah dan pengawas sekolah agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya supaya pendidikan di Kota Tangerang lebih maju.

“Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi agar kedepan pendidikan di Kota Tangerang lebih maju berkat sumber daya yang kompeten dan memiliki kapabilitas yang baik,” pungkas Wali Kota.

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS) dan Balai Besar Pengembangan Penjamin Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bisnis dan Pariwisata ini diikuti oleh 50 peserta dari masing-masing formasi jabatan dan dilaksanakan mulai tanggal 9 Juli hingga 15 Juli 2021. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *