0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Polresta Tangerang terus melakukan vaksinasi massal ditengah penerapan PPKM Darurat. Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tangerang berhak mengikuti kegiatan vaksinasi ini, Selasa (6/7/21).

Vaksinasi massal dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang. Sebanyak 110 orang telah menerima suntikan vaksin dengan rentang usia 18 hingga 60 tahun.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang dilaksanakan oleh Tim Revaco Seksie Dokkes Polresta Tangerang. Sebelumnya, terdapat 125 orang yang hadir untuk mendapatkan vaksinasi. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan medis, 15 orang diantaranya dinyatakan belum bisa menerima vaksinasi.

“Dari 15 orang, yang belum bisa menerima vaksinasi 10 orang diketahui hipertensi dan 5 orang asma” ujar Wahyu.

Wahyu menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang sebagai bentuk dukungan gerakan 1 juta vaksin per hari. Selain itu, kegiatan itu juga sebagai langkah mendukung kebijakan Pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan termasuk di polsek-polsek dan Gerai Vaksin Presisi di tempat lain agar gerakan vaksinasi massal bisa terlaksana” tutupnya. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *