0 1 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang gencar melakukan vaksinasi massal bagi masyarakatnya guna mendukung program pemerintah dalam pembentukan herd immunity, Rabu (30/6/21).

Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam waktu dekat akan menggelar vaksinasi reguler, guna mempercepat proses vaksinasi di wilayahnya. Hal itu juga disebabkan oleh antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam mengikuti proses vaksinasi, terlihat di beberapa titik pelayanan vaksinasi terjadi antrean saat pagi hari sebelum proses penyuntikan.

Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi reguler Pemkab Tangerang menargetkan 10.000 hingga 15.000 dosis vaksin dalam sehari.

“Nanti beberapa minggu ke depan itu, nanti kita ada vaksinasi reguler, kita berusaha untuk vaksinasi kurang lebih 10.000 sampai 15.000 sehari. Itu akan bergulir terus dalam seminggu, mungkin ada 2-3 kali” ujar Zaki.

Bupati juga mengimbau bagi masyarakat yang sudah divaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat kasus penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Tangerang sangat tinggi. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *