0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Suasana antrean vaksinasi Covid-19 di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang terlihat lebih ramai, Selasa (29/6/2021).

Antusias masyarakat yang tinggi dalam mengikuti vaksinasi, membuat antrean menjadi panjang dan menyebabkan kerumunan yang tidak dapat dihindari. Beberapa petugas pun turun tangan dalam mengatur proses vaksinasi agar berjalan dengan tertib dan lancar. Diungkap oleh Kabag Humas Pemkot Tangerang, Buceu mengatakan bahwa kerumunan ini disebabkan karena banyaknya masyarakat yang hadir tidak sesuai jadwal, bahkan ada masyarakat dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel.

“Mohon bantu untuk mengedukasi masyarakat untuk hadir sesuai jadwal. Lalu jika berdomisili di Kota Tangerang, siapkan pengantar domisili dari RW tempatnya tinggal,” papar Buceu.

Tak hanya itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dr Liza Puspadewi mengungkapkan, pihaknya akan terus menggencarkan vaksinasi dengan target selesai pada bulan Agustus.

“Target pesimis kita sih di 1 Agustus, tapi target optimis kita sih di 17 Agustus,” ujarnya. Hingga Senin kemarin (28/6), capaian vaksinasi di Kota Tangerang telah mencapai angka 276.000 sasaran. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *