0 1 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Antrean vaksinasi di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang membludak. Antrean vaksinasi tersebut mencapai sekitar 200 meter hingga ke luar pusat pemerintahan. Antusias warga yang cukup tinggi membuat antrean cukup panjang dengan melingkari Puspemkot, serta warga terlihat berdesakan dan menghiraukan jaga jarak.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan gabungan lainnya turut membantu mengatur proses vaksinasi agar berjalan dengan tertib dan lancar. Salah seorang warga peserta vaksinasi, Entu Amanah mengatakan bahwa ia sangat berantusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut lantaran dirinya merupakan seorang pekerja yang selalu bertemu dan melakukan kontak dengan banyak orang asing.

“Karena saya pekerja terus ketemu banyak orang asing di sekitar tempat kerja, jadi saya antusias vaksin biar imunitasnya lebih kuat kalau terpapar Covid-19,” ujarnya.

Menjelang siang, antrean panjang mulai mereda dan warga selaku peserta vaksinasi diarahkan untuk menunggu di dalam tenda yang telah dipersiapkan. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *