0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Polsek Pasarkemis, Polresta Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat yang berada di wilayah Polsek Pasarkemis. Acara tersebut berlangsung di GOR Pasarkemis yang bersebelahan dengan Mapolsek Pasarkemis, Kabupaten Tangerang Jumat (25/6/21).

Vaksinasi massal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, serta mendukung program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19. Pada pelaksanaannya Polsek Pasarkemis menggandeng beberapa UPT Puskesmas seperti, Puskesmas Pasarkemis, Puskesmas Kutabumi dan Puskesmas Sindang Jaya dengan target penerima vaksin sebanyak 160 orang.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Rifki Seftirian Yusuf, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini digelar guna mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 sesuai dengan arahan Kapolri untuk mendukung program Presiden dalam hal percepatan pelaksanaan pemberian vaksin dengan harapan vaksin bisa didistribusikan dengan cepat kepada masyarakat” ujar Kapolsek.

Rifki berharap dengan adanya vaksinasi massal pandemi Covid-19 bisa berlalu.”Harapan masyarakat bisa sehat dan Pandemi Covid-19 ini bisa berlalu dengan percepatan pemberian vaksin ini” imbuhnya. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *