0 1 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang terpaksa harus menutup seluruh tempat olahraga yang berada di Wilayah Kabupaten Tangerang seperti Stadion Mini di masing-masing Kecamatan maupun Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (25/6/21).

Langkah tersebut diambil lantaran kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang terus meningkat usai Lebaran Idul Fitri 2021. Penutupan ini merupakan bagian dari pemberlakuan Kegiatan PPKM skala mikro secara ketat di setiap desa dan kelurahan. Dalam penutupannya Zaki pun telah mengirim Surat Edaran Nomor 443.2/2262-Tapem/2021 kepada seluruh Camat se-Kabupaten Tangerang perihal penutupan tersebut.

“Kepada para camat agar terus fokus dengan PPKM mikro, dan stadion mini di kabupaten Tangerang ditutup sementara” jelas Zaki.

Diketahui, penutupan fasilitas olahraga berlaku hingga 5 Juli 2021. Selama penutupan berlangsung masyarakat dilarang menggunakan fasilitas tersebut. Zaki meminta kepada masyarakat untuk melakukan olahraga secara mandiri dirumah masing-masing. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *