0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Setelah dikonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 73 orang, Kelurahan Panunggangan Utara menggelar vaksinasi massal dilaksanakan di Gedung Sekretariat Negara, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (23/6/2021).

“Ini adalah gerakan dari pemerintah Kota Tangerang untuk mengurangi zona merah, dimana wilayah dengan zona merah memiliki prioritas untuk vaksinasi massal. Karena zona merahnya ada dua, di RW 03 dan RW 01, maka diprioritaskan di sini,” ujar Lurah Panunggangan Utara, Warji saat ditemui di Gedung Sekretariat Negara.

Warji mengungkapkan, target vaksinasi massal ini sebanyak 500 orang dengan sasaran utama masyarakat usia 18 tahun keatas.

Selain itu, Warji turut mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi dapat segera berakhir.

“Kita harus ada kerja tim untuk menanggulangi penularan pandemi ini yang cukup tajam. Jadi diminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” imbaunya.

Siti Nurlatifah, salah satu warga RW.03 tidak diizinkan untuk vaksinasi pada hari ini lantaran memiliki tekanan darah yang cukup tinggi.

“Tadi udah diperiksa tensinya tinggi 190, disuruh tunggu 5 menit, terus periksa lagi tensinya 180 jadi nggak bisa ikut vaksin, harus tunggu jadwal vaksinasi berikutnya,” jelas Siti. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *