0 1 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang terus mengalami peningkatan yang signifikan. Peningkatan tersebut terjadi usai Lebaran 2021, Rabu (23/6/21).

Camat Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dinyatakan terpapar Covid-19. Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang pun menutup sementara layanan di Kantor Kecamatan Kelapa Dua selama tiga hari kedepan dan aktif kembali Senin (28/6/21).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi menjelaskan, penutupan sementara layanan di kantor camat itu didasarkan pada protap penanganan ketika ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada area publik.

“Kantor ditutup sementara, sambil kita lakukan 3T ke para pegawai kantor Kecamatan Kelapa Dua, kemudian area perkantoran tersebut kita disinfektan” ujar Hendra.

Prima terkonfirmasi positif Covid-19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG) diduga terpapar dari keluarganya dalam satu rumah. Kini ia menjalani isolasi mandiri bersama keluarga dirumahnya.

“Diduga tertular dari suaminya” ucap Hendra. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *