0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Melonjaknya kasus positif Covid-19 di Kota Tangerang, membuat Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta agaf aktivitas masyarakat diperketat.

“Akibat naiknya kasus Covid-19 di Kota Tangerang, maka Pemkot Tangerang harus kembali memperketat aktivitas masyarakat karena kesehatan menjadi prioritas utama,” ujar Arief, Kamis (17/6/2021).

Meski aktivitas masyarakat diperketat, Arief memastikan bahwa sekua kegiatan ekonomi tidak akan terganggu.

“Diharapkan aktivitas ekonomi sudah tutup jam 21.00 WIB. Setelah jam tersebut tidak ada lagi aktivitas ekonomi. Supaya dalam 14 hari ke depan hingga 21 hari ke depan angka positif bisa menurun,” tukas Arief.

Tidak hanya memperketat aktivitas masyarakat, Arief juga meminta agar masyarakat tetap

disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat dapat disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, bila perlu bindari kerumunan dan kegiatan lain yang tidak begitu penting,” imbuhnya.

Untuk menyukseskan pengetatan aktivitas masyarakat, pihaknya akan kembali rutin menggelar operasi bersama, termasuk pengawasan mulai tingkat RT dan RW di Kota Tangerang.

“Kita akan perbanyak operasi rutin bersama dengan melibatkan tiga pilar yakni unsur pemerintah, polisi dan TNI. Ditambah kita juga akan mengaktifkan juga peran serta warga hingga ke tingkat RT dan RW. Jadi semuanya demi kebaikan bersama,” ucap Arief.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *