0 1 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang terus bertambah pasca lebaran. Sejumlah pegawai Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dinyatakan positif Covid-19, Selasa (15/6/21).

Pegawai tersebut dinyatakan positif usai melakukan test PCR, mereka terpapar Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG). Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi mengatakan, lima pegawai Disnaker terpapar Covid-19.

“Awalnya satu orang yang terpapar, namun setelah dilakukan tracing, bertambah menjadi empat orang. Jumlah keseluruhan terdapat lima orang” terang Hendra.

Diketahui, sebelumnya para pegawai tersebut telah menerima vaksinasi Covid-19.

“Sudah divaksin tidak menjamin badan kita sehat, jika prokes tidak diterapkan, tidak tertutup kemungkinan akan terserang virus Covid-19. Mari kita benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M” imbuhnya.

Hendra juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun, dan selalu menjaga kesehatan. Ia juga mengatakan saat ini banyak warga yang mulai mengabaikan protokol kesehatan. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *