0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Pusat Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada besok, Selasa (15/6/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman menyampaikan, dijadwalkan Presiden Jokowi akan tiba pukul 09.40 WIB.

Herman turut menyampaikan, jumlah warga yang akan divaksinasi di Puspem esok ialah sebanyak 5.000 orang yang terdiri dari kalangan lansia, difabel, kalangan profesi seperti guru dan perbankan.

“Sebetulnya jumlahnya 15 ribu. Tetapi untuk 10 ribunya lagi disebar ke masing-masing kecamatan,” ujarnya, Senin (14/6/2021).

Sementara terkait kedatangan Presiden Jokowi, lalu lintas (lalin) di kawasan menuju Puspemkot khususnya di Jalan Satria Sudirman akan ditutup. Penutupan dilakukan baik sisi barat maupun sisi timur kedua arah, demikian juga jalan dari arah lapangan LP Anak bakal disekat.

Tidak hanya itu, peserta vaksin maupun pegawai Pemkot akan disedikan tempat parkir khusus. Untuk tempat parkir pegawi akan diarahkan ke Gedung DPMPTSP, LP Anak baik roda dua maupun empat, Gedung Beras Tanah Tinggi, dan depan Forkopimda (khususnya untuk pimpinan-pimpinan).

Sementara untuk peserta vaksin akan disedikan parkir di Kompleks Imigrasi (khusus roda dua), Stadion Benteng (roda dua dan empat), Masjid Al-Azhom via Gedung Juang/Labkesda (roda dua dan empat), Kantor LP Anak, Kantor Pajak Pratama (roda dua) serta Masjid At-Taqwa (khusus roda dua).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *