0 1 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Kasus Covid-19 dari klaster kerja bakti di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang terus bertambah. Saat ini warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 90 orang, Senin (14/6/21).

Dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari klaster kerja bakti di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dinyatakan meninggal dunia akibat sesak nafas.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi membenarkan atas meninggalnya dua warga yang terkonfirmasi Covid-19 dari klaster kerja bakti.

“Dua orang meninggal dunia, satu pada hari Kamis dan satu sekitar seminggu yang lalu, usianya di atas 50 tahun” ujar Hendra.

Hendra mengatakan, kedua pasien tersebut sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua sekitar satu minggu. Kini kedua pasien tersebut dimakamkan di tempat pemakaman khusus Covid-19, di TPU Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Dinkes Kabupaten Tangerang hingga saat ini masih terus melakukan tracing dan pemantauan di wilayah Kecamatan Kelapa Dua. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *