0 1 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum, lansia, pralansia dan tenaga kependidikan yang berlangsung di Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam pelaksanaannya terpantau antrean yang membludak di luar Sport Center, Kelapa Dua. Membludaknya masyarakat disebabkan karena kurangnya sosialisasi sehingga membuat antrean di pintu masuk hingga menimbulkan kendala. Masyarakat beranggapan bahwa vaksinasi massal tersebut dapat diikuti semua kalangan.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi mengatakan, Pemkab Tangerang telah membagi beberapa Kecamatan saja yang dapat mengikuti vaksinasi massal diantaranya Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk, Curug serta Legok, Jumat (11/06/21).

“Memang sempat ada antrean, banyak masyarakat yang beranggapan untuk segala usia dan segala KTP, akhirnya mereka datang dari mana aja” ujarnya.

“Kita sudah terapkan sistem antrean perkecamatan, jadi yang bisa masuk hanya yang membawa kartu antrean” imbuhnya.

Setelah mengetahui membludaknya massa, petugas langsung memberikan arahan kepada masyarakat sehingga antrean dapat terurai. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *