0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Kebakaran hebat melahap kantor Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu 10 Juni 2021 malam.

Lurah Bitung Jaya Mulyadi mengatakan, dalam peristiwa kebakaran tersebut, semua dokumen dipastikan hangus terbakar.

“Semua dokumen hangus terbakar, untuk penyebab pastinya saya belum mengetahui, masih dalam penyelidikan petugas” ujar Mulyadi.

Banyak desas-desus yang beredar bahwa kebakaran tersebut merupakan sabotase dari pihak lawan, dikarenakan beberapa waktu lalu Mulyadi dilantik sebagai Kepala Desa Bitung Jaya melalui Pilkades PAW. Namun, saat dikonfirmasi kebenarannya Mulyadi membantah.

“Tidak ada, memang asumsi masyarakat itu terlalu jauh”.

Kerugian yang ditaksir akibat kebakaran ini masih belum diketahui. Penyebab kejadian masih dalam penyelidikan petugas kepolisian, Kanit Identifikasi Ardiansyah mengatakan, untuk dugaan korsleting masih belum nampak.

“Untuk dugaan korsleting dari dalam masih belum nampak bekas tanda-tanda dari korsleting itu hanya dugaan saja” ujar Ardiansyah.

“Disitu ada lorong dari McDonald’s, kami masih mendalami apakah ada orang yang masuk atau tidak, kami akan koordinasi dengan pihak McDonald’s untuk membuka CCTVnya, jadi saat ini masih didalami” imbuhnya. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *