0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (09/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal dihadiri oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Presiden Jokowi memuji manajemen dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang berjalan dengan baik.

Sebanyak 10 ribu masyarakat telah mengikuti vaksinasi massal di Kabupaten Tangerang. Presiden Jokowi mengatakan, proses vaksinasi berjalan dengan baik.

“Sebanyak kurang lebih 10 ribu masyarakat umum, baik lansia, pralansia, tenaga pendidik melakukan vaksinasi, saya lihat manajemennya berjalan rapi dan baik” ujar Jokowi

Presiden Jokowi berharap daerah lain juga menerapkan hal yang serupa.

“Kita ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan di Kabupaten Tangerang dengan jumlah banyak ini dilakukan juga oleh provinsi lain oleh kabupaten/kota yang lain sehingga kecepatan kita mengejar 700 ribu per hari untuk bulan Juni dan 1 juta per hari untuk vaksinasi betul-betul bisa kita kejar” ucap Jokowi.

Jokowi ingin target vaksinasi 700 ribu per hari bisa tercapai bulan ini, dengan begitu target 1 juta vaksinasi per hari lebih mudah tercapai.

“Juli 2021, kita sudah masuk pada target vaksinasi per hari satu juta” tutup Jokowi. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *