0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – McDonald’s berkolaborasi dengan boy band BTS asal Korea dengan mengeluarkan menu baru yaitu BTS Meal. BTS Meal resmi dirilis pada Rabu (09/06/2021) pukul 11.00 WIB. Beberapa gerai McDonald’s di Tangerang Raya terpantau ramai hingga menimbulkan kemacetan, namun untuk Gerai McDonald’s yang terletak di Grand Batavia, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terpantau kondusif.

Diketahui, menu BTS Meal hanya dapat dipesan melalui drive thru dan aplikasi daring hal itu dilakukan oleh manajemen McDonald’s agar mencegah antrean yang membludak. Selain itu beberapa gerai McDonald’s menonaktifkan pemesanan online dikarenakan antrean yang cukup panjang dan dikhawatirkan antrean semakin padat.

Banyak masyarakat yang mengantre cukup lama karena ingin mendapatkan menu BTS Meal. Adapun alasan mereka mengantre karena tertarik dengan packingnya.

“Saya beli karena packingnya menarik, karena diendors BTS dan ingin coba sausnya, ngantrenya juga lumayan lama karena memang ramai” ucap Fauziah.

Lain halnya dengan Tata, ia rela mengantre karena merupakan salah satu army pecinta BTS. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *