0 2 min 1 tahun

Beritahariini.id – Boygrup BTS asal Korea Selatan berkolaborasi dengan McDonald’s Indonesia menghadirkan menu BTS Meal yang dapat dipesan di seluruh gerai McD di Indonesia mulai hari ini, Rabu (9/6/2021).

Kolaborasi BTS dengan McD ini diadakan selama satu bulan kedepan, dengan syarat pembelian hanya melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, Grab Food, hingga Shopee Food.

Hari pertama peluncuran menu ini, menyebabkan antrean yang sangat panjang di beberapa gerai McD di Kota Tangerang. Tak hanya itu, aplikasi online juga terpaksa menonaktifkan gerai McD untuk menghindari antrian driver yang semakin membludak.

Rahma Nita, salah satu penggemar boygrup BTS ini tak ingin ketinggalan untuk mencoba menu BTS Meal tersebut. Ia mengaku memesan melalui aplikasi Grab Food sejak subuh tadi.

“Aku order dari subuh, terus pengantarannya diatur jam 11 siang. Jadi jam setengah 11 udah dapet drivernya, terus jam 11 lewat abangnya udah sampai ke rumah aku,” tutur Nita.

Lain halnya dengan Fitri, ia rela datang dan mengantre hampir 1 jam melalui drive thru di McDonald Daan Mogot Tangerang.

“Senang banget, dari yang tadinya panas terus hujan, sampai panas lagi akhirnya dapat juga. Datang dari jam 11 kurang, sampai jam 12 kurang baru kebagian. Berarti ada nunggu hampir satu jam,” ujar Fitri.

Tak hanya itu, beberapa foto dan video mengenai ramainya gerai McD ini membuat trending topic di Twitter. Keramaian yang didominasi oleh para driver online ini, turut membuat pihak kepolisian turun langsung untuk memantau suasana McD, seperti yang terlihat pada video oleh akun twitter @Thery1309 yang berlokasi di Jalan MT. Haryono, Malang.

Salah satu akun Twitter milik driver Grab @wispurnomo58, memberikan imbauan agar dapat sabar menunggu antrian yang cukup panjang tersebut. (Dita)

Source:
Twitter.com/Thery1309
Twitter.com/koominnie9795
Twitter.com/Kanaya87862722
Twitter.com/kpopzzz2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *