0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Masyarakat Kabupaten Tangerang diterpa beredarnya broadcast Hoax melalui grup WhatsApp mengenai ajakan vaksinasi massal di ICE BSD Tangerang, Rabu (09/06/2021).

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi angkat bicara, ia mengatakan bahwa ajakan tersebut tidak benar.

“Ajakan menghadiri vaksinasi melalui WhatsApp itu tidak benar, peserta yang melakukan vaksinasi hari ini dan kemarin di ICE BSD CITY itu sudah di data terlebih dahulu dari kecamatan melalui desa dan kelurahan untuk pra-lansia dan guru jadi kami tegaskan ajakan melaui WhatsApp itu tidak benar,” jelas Hendra.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Tangerang sebelumnya telah melakukan pendataan terlebih dahulu kepada lansia dan Guru yang berada di Kabupaten Tangerang. Pendataan tersebut dilakukan oleh pihak Kelurahan dan Kecamatan.

Adapun masyarakat yang melakukan vaksinasi massal di ICE BSD berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang seperti, Kecamatan Pagedangan, Kelapa Dua, Curug, Cikupa, Balaraja, Sindang Jaya, Pasar Kemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Mauk, Teluknaga, Kosambi dan Pakuhaji.

Hendra berharap kepada masyarakat agar tidak percaya dengan informasi yang beredar pada grup WhatsApp tersebut, karena warga yang divaksin mereka sudah melakukan pendataaan oleh Kecamatan. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *