0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Direktorat Komunikasi Pemasaran, Koordinator bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengadakan Bimbingan Teknologi dengan Strategi promosi daya tarik wisata dan ekonomi kreatif melalui media digital. Acara yang dilaksanakan di Novotel Tangerang ini diikuti oleh berbagai penggiat pariwisata.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, Ubaidillah mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki banyak manfaat untuk meningkatkan pariwisata di Tangerang yang menurun cukup signifikan akibat pandemi.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi upaya meningkatkan strategi promosi pariwisata,” ujar Ubaidillah saat ditemui di Novotel Tangerang, Rabu (9/6/2021).

Direktorat komunikasi pemasaran, Koordinator bidang pemasaran Kemenparekraf, Firnandi Gufron dalam pembukaanya mengatakan ada tiga permasalahan triple distruption, yakni Milenial distrupsion, digital distrupsion, dan covid distrupsion.

Ia pun menuturkan langkah yang diambil untuk mengatasi permasalahan triple distruption ini ialah dengan cara melakukan inovasi, melakukan adaptasi, dan kolaborasi.

“Untuk meningkatkan pertumbuhan pariwisata, kita harus melek digital salah satunya dengan cara berkolaborasi dengan milenial,” pungkasnya. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *