0 2 min 1 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan vaksinasi massal bagi lansia dan tenaga kependidikan di Kabupaten Tangerang. Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Selasa (08/06/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kerjasama antara Pemkab Tangerang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten dan Astra Group. Sebanyak 10 ribu dosis vaksin disiapkan, pada pelaksanaan vaksinasi antusias masyarakat cukup tinggi. Zaki berharap, kedepannya Kabupaten Tangerang bisa mempercepat proses vaksinasi.

“Antusias masyarakat pada hari ini Alhamdulillah cukup tinggi, semoga Kabupaten Tangerang bisa mempercepat proses dan program vaksinasi yang diinisiasi baik Dinas Kesehatan Provinsi Banten maupun Kementerian kesehatan,” ujar Zaki.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini terutama kepada Dinkes Provinsi Banten, Dinkes Kabupaten Tangerang serta Astra Group yang telah mempersiapkan tenaga medis untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Astra Dana Pensiun dan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang serta juga dengan Unsur Forkopimda Tingkat Provinsi Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *