0 2 min 3 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – UMKM Cibodas Jasa yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar pelatihan Perhitungan Keuangan Usaha di Aula Kecamatan Cibodas pada Kamis, (27/5/2021).

Pelatihan ini dibagi kedalam dua sesi, yaitu sesi pertama pada pukul 09.00-12.00 WIB dan sesi kedua pukul 13.00-16.00 WIB. Dalam satu sesi dihadiri oleh 30 peserta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan ACT. Dalam program ini BPJS memberikan sosialisasi ke peserta, agar kita tahu bahwa manfaat BPJS sangat luar biasa, sehingga untuk UMKM dapat memiliki perlindungan dibidang ketanakerjaan,” ujar Fery Sudarto, Ketua Gerai Cibodas Jasa.

Acara ini diisi oleh dua pemateri, yaitu Muska Wirya Anugraha selaku Kepala Bidang Kepesertaan Kacab Cimone Tangerang ACT, serta Pranoto sebagai Fasilitator Pelatihan Wakaf Enterpreneur Academy ACT.

Diungkap Fery, saat ini UMKM Cibodas Jasa juga telah menyediakan platform online untuk memudahkan pemilik UMKM dalam memasarkan produk-produknya.

“Kita punya website sendiri yaitu Cibodas Jasa. Jadi, khusus untuk produk-produk umkm,” tutupnya. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *