0 1 min 3 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar perlombaan Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Kabupaten Tangerang 2021. Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (25/5/21).

Acara Teknologi Tepat Guna (TTG) kali ini mengusung tema pengelolaan sampah, mengingat permasalahan sampah masih menjadi fokus utama di Kabupaten Tangerang. Perlombaan TTG berlangsung sejak tanggal 24-25 Mei 2021 dan diikuti oleh 18 perwakilan Kecamatan di Kabupaten Tangerang serta terdapat 11 Kecamatan yang tidak mengikuti lomba TTG.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Dadan Gandana mengatakan, kegiatan ini diciptakan untuk membantu kebutuhan masyarakat sekitar, teknologi ini disesuaikan dengan kebutuhan keseharian masyarakat untuk menunjang kinerjanya dalam mengelola sumber daya alam.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Pemkab Tangerang untuk mengajak masyarakat supaya dapat berperan aktif dalam mengatasi permasalahan sampah guna menjadikan Kabupaten Tangerang yang bersih dan nyaman. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *