0 2 min 2 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh PT Mayora Indah, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (24/5/21).

Peserta vaksinasi merupakan karyawan/karyawati PT. Mayora Indah Jayanti. Sebanyak 470 pegawai sudah menerima vaksinasi gotong royong pada hari ini dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.

Direktur Manufacturing Mayora, Nurdin Lesmana mengatakan, pelaksanaan vaksin ini diutamakan bagi karyawan yang lebih membutuhkan seperti sudah lanjut usia dan yang lebih rentan terhadap penularan.

“vaksinasi gotong royong ini kita memprioritaskan karyawan yang berumur cukup tua, dalam satu bulan ini kami mengadakan vaksinasi di beberapa pabrik Mayora Group lainnya sehingga target 5000 vaksin dalam satu bulan terselesaikan” tutur Nurdin.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini akan meningkatkan produktifitas karyawan sehingga akan menunjang kesehatan karyawan/karyawati di PT Mayora Group” imbuhnya.

Sementara itu Zaki Iskandar berharap dengan adanya pemberian vaksinasi dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan berharap pandemi dapat berakhir pada berakhir tahun depan. (Dito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *