0 2 min 3 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang menggelar testing swab antigen hari ketiga di tiga wayah, yaitu Pasar Pasifik di Kecamatan Jatiuwung, Pasar Poris di Kecamatan Cipondoh, dan Pasar Borobudur di Kecamatan Ciledug.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meninjau langsung lokasi testing didampingi oleh Camat Cipondoh Rizal Ridolloh di wilayah Kecamatan Cipondoh Pasar Poris, Rabu (19/5/21).

“Saat ini kami meninjau kegiatan testing Covid-19 melalui tes rapid antigen sebagai langkah antisipasi kasus Covid-19 pasca libur lebaran,” ucap Sachrudin

Target testing swab antigen ini menyasar kepada para pedagang pasar dan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

“Masyarakat yang tidak menggunakan masker kita tarik untuk kita swab. Biasanya sanksi pelanggar prokes kan kita tegur, nah kalau sekarang sanksinya langsung kita suruh swab,” ujar Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh.

Selain meninjau testing swab antigen, Sachrudin sekaligus memantau langsung kondisi pasar untuk memastikan para pedagang dan pengunjung menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah sejauh ini para pedagang maupun pengunjung sudah menyadari akan pentingnya protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan sosialisasi protokol kesehatan yang terus kita suarakan mulai dari tingkat RT/RW maupun tingkat Kelurahan sampai OPD,” papar Sachrudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *