0 2 min 2 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Menindaklanjuti instruksi Gubernur Banten Nomor 556/901-Dispar/2021, tentang penutupan lokasi wisata di Banten. Bupati Tangerang langsung bergerak cepat dengan cara menutup seluruh tempat wisata di Kabupaten Tangerang, Rabu (19/5/21).

Pemkab Tangerang mengeluarkan Surat Edaran Bupati Tangerang Nomor : 443.2/1919/Bag.Um/2021 tentang Penutupan Sementara Destinasi Wisata Dampak Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 Di Kabupaten Tangerang, terhitung mulai tanggal 16 Mei 2021 pukul 00.00 WIB sampai dengan 30 Mei 2021.

Seperti salah satu destinasi wisata World Of Wonder (WoW) yang terletak di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Penutupan objek wisata ini dilakukan pada Minggu 16 Mei 2021, disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Satgas Covid-19 beserta instansi terkait lainnya.

Penutupan dilakukan karena terdapat lonjakan pengunjung di WOW Citra Raya pada saat libur Lebaran. Diketahui, pengunjung WOW saat libur lebaran mencapai 3.100 orang.

Erwin Hidayat, Pengelola World Of Wonder Citra Raya menyayangkan penutupan ini.

“Kami tetap mematuhi arahan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Erwin berharap para pengunjung dapat mengerti dengan adanya penutupan tempat wisata ini. Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap semoga pandemi segera berlalu dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *