0 1 min 3 tahun

JAKARTA, Beritahariini.id – Seusai Lebaran pengunjung yang hendak berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol membludak. Diketahui, pihak Taman Impian Jaya Ancol saat ini melakukan penutupan sementara operasionalnya, Sabtu (15/5/21).

Penutupan tersebut dilakukan guna memperkuat protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Nantinya, saat penutupan diberlakukan seluruh area vital rekreasi di Ancol akan dilakukan penyemprotan disinfektan seperti, pantai, jalan, promenade, toilet, loket, gerbang, tenant restoran.

Begitu juga wahana lainnya seperti Dufan, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark serta penambahan pembatas larangan berenang di area pantai.

Diketahui, Ancol akan beroperasi kembali pada Minggu 17 Mei 2021. Bagi wisatawan yang sudah memiliki tiket untuk tanggal 15 Mei 2021 bisa datang kembali pada 16 Mei 2021 hingga 31 Juli 2021 tanpa melakukan reservasi ulang.

Ancol pada masa libur Lebaran ini dibuka dengan kapasitas 30 persen atau untuk sekitar 40.000 pengunjung. Seusai Lebaran Ancol mengalami lonjakan pengunjung, namun kouta pengunjung tersebut masih dibawah 30 persen.

Foto : @infodufan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *