0 2 min 2 tahun

KLATEN, Beritahariini.id – Sebuah rekaman video yang beredar luas dengan durasi singkat memperlihatkan sebuah mobil berwarna kuning menerobos pos penyekatan di Prambanan, Kabupaten Sleman, menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat mobil berwarna kuning yang disetop oleh petugas gabungan tepat di depan Pos Polisi Prambanan. Diketahui, mobil tersebut ternyata berpelat B. Mobil kuning itu melintas dari arah Daerah Istimewa Yogyakarta (DI Yogyakarta) menuju Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Ketika hendak menepi dan diminta untuk membuka kaca mobil, sang pengemudi justru menancap gas dan menabrak anggota polisi didepannya yang berusaha menghadang kendaraan tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulastiasto dilansir dari TribunJogja membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, insiden itu terjadi pada Sabtu (8/5/2021) di depan pos polisi Prambanan.

“Iya benar ada kejadian seperti itu. Kejadiannya Sabtu 8 Mei 2021 sekitar pukul 16.30,” ujarnya, Minggu (9/5/2021).

Saat kejadian itu, pengemudi mobil diduga ketakutan karena dikira ada razia. Padahal, saat itu petugas gabungan melakukan penyekatan pemudik.

“Pengendara ini, nekat menerobos karena dikira mau di razia padahal sedang melakukan penyekatan pemudik,” lanjut Kasat Lantas.

Saat kejadian itu, kata dia, seorang anggota polisi yang berusaha menghalau mobil tersebut justru ditabrak hingga terpental ke aspal. Anggota polisi yang ditabrak itu tidak mengalami luka.

“Kondisi personel yang ditabrak alhamdulillah tidak apa-apa,” imbuh dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *