0 2 min 2 tahun

Simalungun, Beritahariini.id – Sebuah rekaman video yang beredar luas di jagat maya memperlihatkan salah satu orang tua sedang marah-marah terhadap salah satu karyawan minimarket di Simalungun, Sumatera Utara. Orang tua tersebut marah dikarenakan tidak terima anaknya membeli voucher game online sebesar Rp800.000.

Orangtua merasa kesal terhadap pegawai yang tetap melayani pembelian voucher game online, padahal anak tersebut masih duduk di kelas 6 SD. Orang tua tersebut pun meminta pertanggung jawaban dari kasir minimarket berupa pengembalian dana.

“Sebetulnya anak ini belinya di unipin, cuma sistem pembayaran nya di Indomar*t jadi harusnya complain ke unipin. Lagi pula barang yang udah di masukan ke game, gak bisa di komplain cuma bisa di nikmatin aja.” kata akun tersebut.

Warga net pun merasa geram dengan perilaku orang tua tersebut, tak heran jika netizen mencibir perilaku orang tua itu.

“Tetap yang salah ortunya, koreksi diri sendiri dulu” ujar akun instagram @nurianarw. Selain itu, “lah ko bapanya ngegas, siapa suruh anak ga di awasin giliran udah kejadian marah-marah, lagian jg Indomaret cm nyalurin doang kalo mau komplen ya di unipinnya kocag dah” tulis akun @haesist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *