0 2 min 3 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melarang Gubernur Banten, Wahidin Halim untuk mudik ke rumah pribadinya saat Lebaran 2021 di Pinang, Kota Tangerang.

“Ketentuannya dari Serang tidak boleh ke Kota Tangerang, begitu juga sebaliknya,” ucap Arief, Jumat (7/5/2021).

Arief menambahkan bahwa kemungkinan Wahidin untuk bisa pulang ke Tangerang ialah jika ada kunjungan dinas saja. Arief juga meminta kepada Wahidin agar memperjelas tempat tinggalnya, sehingga penerapan larangan mudik dapat berlaku bagi semua pihak.

“Dia (Wahidin) masih KTP Kota Tangerang, walaupun tinggalnya di Serang. Tapi harusnya diperjelas dia tinggalnya dimana,” ujar Arief.

Seperti larangan mudik yang sudah ditetapkan, warga Jabodetabek dilarang masuk ke wilayah Serang, Cilegon, Lebak, dan Pandeglang, begitu juga sebaliknya selama masa pemberlakuan larangan mudik Lebaran 2021.

“Orang Jabodetabek nggak boleh ke Serang dan lainnya, orang Serang juga nggak boleh ke Jabodetabek,” tegasnya, Selasa (4/5/2021).

Wahidin mengatakan hanya pegawai swasta, BUMN, aparatur sipil negara (ASN), TNI/Polri, dan orang dengan kepentingan khusus sesuai peraturan yang diperbolehkan melakukan perjalanan keluar wilayah aglomerasi. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *