0 2 min 3 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang menggandeng PT Jasa Marga untuk berbagi bingkisan lebaran kepada anak yatim di Kelurahan Panunggangan Barat Cibodas,  dan para tenaga medis di beberapa rumah sakit yang menangani covid-19 di Kota Tangerang. Pemberian bantuan ini bertempat di Yayasan Darussalam Islamic, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (6/5/2021).

Bantuan yang diberikan Jasa Marga berupa bingkisan baju lebaran kepada 100 anak yatim dan tenaga medis di Kota Tangerang.

Bingkisan lebaran anak yatim tersebut diberikan kepada Yayasan Darussalam Islamic Karawaci, Ponpes Al-Istiqomah Panunggangan Barat, serta anak yatim dari wilayah Kampung Asem Kelurahan Panunggangan Barat. Serta 50 bingkisan lebaran untuk tenaga medis diberikan kepada beberapa rumah sakit di Tangerang, yaitu RS Prima di Kebon Nanas, serta RS Qadr di Karawaci.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan dalam rangka Ramadan Barokah program Jasa Marga bukber dan bentuk kepedulian Jasa Marga kepada para anak yatim dan tenaga media di Tangerang.

“Alhamdulillah ucapan terima kasih kami kepada pimpinan direksi PT Jasa Marga, semoga lebih maju dan berkembang sehingga dapat berkolaborasi lagi dengan FJTSL untuk program-program lainnya di Kota Tangerang,” ujar Mulyanto, Ketua Forum FJTSL. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *