0 2 min 2 tahun

TANGERANG, Beritahariini.id – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah lakukan sidak di pusat perbelanjaan TangCity Mall pada Senin (3/5/2021). Sidak ini dilakukan terkait viralnya TangCity Mall yang ramai dikunjungi pengunjung hari Minggu lalu (2/5/2021).

Pusat perbelanjaan tersebut ramai dikunjungi lantaran pengunjung ingin berbelanja pakaian untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri.

Arief turut memberikan sanksi lisan kepada pihak manajemen TangCity Mall.

“Kita lihat TangCity ini, kemarin (Minggu) sempat viral karena ramai. Kita cek ternyata jalur-jalur untuk pembeli lebih sempit ke makan sama jalur pedagang,” ujar Arief.

Arief juga meminta kepada pihak manajemen maupun pedagang untuk memberikan akses dan ruang yang lebih luas untuk meminimalisir pengunjung agar tidak berkerumun.

“Kita minta pusat perbelanjaan untuk memberikan ruang yang cukup, untuk para pembeli jadi tidak terkesan nantinya malah bertumpuk, yang mengakibatkan pembeli kita kalau ada yang malah terpapar,” terangnya.

Humas Tangcity Mal Intan Amalia membantah, jika padatnya pengunjung melebihi kapasitas yang telah ditentukan Pemerintah Kota Tangerang.

“Kapasitas kami sebesar 80 ribu orang, selama pandemi paling banyak 30 ribu orang dan para pengunjung wajib menggunakan masker dan juga menjaga jarak agar tidak berkerumun,” katanya. (Dita)

#beritahariini #lebihcepatdanakurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *